The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Tersangkut Kasus Ronaldo, Real Madrid Tidak Tinggal Diam

Tersangkut Kasus Ronaldo, Real Madrid Tidak Tinggal Diam

Agen Casino - Kasus pemerkosaan yang menimpa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali terbuka baru-baru ini. Sang mantan klub, Real Madrid, bahkan tidak segan untuk turun tangan karena turut tersangkut di dalamnya.
 
Ronaldo dituduh melakukan tindak pemerkosaan kepada salah seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga. Kasus tersebut sebenarnya terjadi sudah lama, tepatnya di tahun 2009 silam.
 
Salah satu surat kabar asal Portugal, Correio da Manha, pun membuat sebuah laporan kontroversial. Media itu menyebut Real Madrid menyuruh Ronaldo membayar penuduhnya sebelum resmi diresmikan sebagai penggawa Los Merengues kala itu.
 
Laporan tersebut jelas tak bisa diterima dengan baik oleh Real Madrid. Oleh karena itu, klub yang saat ini diasuh Julen Lopetegui itu dengan tegas menyatakan bahwa mereka akan membawa Correio da Manha ke jalur hukum.
 
"Hari ini, Real Madrid mengumumkan bahwa klub akan mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar Portugal, Correio da Manha," bunyi pernyataan Madrid dilansir dari Football Italia.
 
"Karena menyebar yang secara kategori kebohongan demi memberikan kerusakan kepada klub ini," sambungnya.
 
Lebih lanjut, pernyataan tersebut menegaskan bahwa Real Madrid tidak tahu menahu soal apapun yang terjadi pada Ronaldo saat itu. Oleh demikian, ia meminta Correio da Manha membuat perubahan terhadap laporannya.
 
"Real Madrid benar-benar tidak mengetahui informasi yang surat kabar itu publikasikan sehubungan dengan Cristiano Ronaldo, dan oleh karena itu, klub tidak bisa membuat tindakan atas masalah yang tidak diketahui," tambahnya.
 
"Real Madrid telah menuntut perbaikan total terhadap situasi itu dari surat kabar yang disebutkan di atas," tutupnya.
 
Ronaldo sudah tidak lagi berseragam Real Madrid terhitung sejak bulan Juli lalu. Pemain berumur 33 tahun itu memilih hengkang dari Santiago Bernabeu demi bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.