The best bookmaker bet365

Best bookmaker bet365 register

Suarez Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or Karena Mengigit Chiellini

+

Luis Suarez mengaku heran dirinya tak masuk ke dalam nominasi Ballon d'Or 2014. Namun demikian, dia yakin insiden gigitan di Piala Dunia lah yang membuatnya tak diperhitungkan.
 
Tak ada nama Suarez dalam daftar nominasi Ballon d'Or 2014 yang diumumkan Oktober lalu. Dari 23 nama yang mengisi daftar nominasi, pemain Real Madrid dan Jerman mendominasi.
 
Hal itu sempat mencuatkan tanda tanya besar dan keheranan dari manajer Liverpool Brendan Rodgers dan beberapa pemain The Reds. Padahal Suarez tampil gemilang bersama Liverpool di musim 2013/2014 lalu.
 
Meski gagal mengantar Liverpool menjuarai Premier League, Suarez dianggap menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa pada musim lalu. Dia mengemas 31 gol untuk Liverpool yang menjadikannya top skorer Premier League dan juga berbuah Sepatu Emas Eropa.
 
Suarez sendiri sempat memilih untuk santai dan tak banyak berkomentar soal hal ini. Namun kini striker 27 tahun itu angkat bicara. 
 
Menurut Suarez, namanya tak masuk ke dalam nominasi karena insiden gigitan kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia. Secara tersirat, dia juga mempertanyakan sistem penentuan nominasi kandidat peraih Ballon d'Or.
 
"Saya yakin saya tidak dinominasikan karena apa yang saya lakukan di Piala Dunia. Tapi dalam soal itu, mereka harusnya memperhitungkan semua yang tidak melakukan apapun di Piala Dunia," ujar Suarez seperti dilansir oleh Marca.
 
"Rasanya menyakitkan, karena saya melakukan banyak hal di Liverpool tahun lalu. Tapi dalam sepakbola selalu ada kesempatan lain. Itu akan datang," katanya.
 
Suarez kini telah meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona dengan nilai transfer 81 juta euro. Dia baru bermain empat kali untuk Blaugrana usai menjalani masa hukumannya akibat menggigit Chiellini.